Senin, 01 Juni 2009

PEMBUKAAN PENAWARAN LELANG

Setelah diadakan pengumuman pelelangan pengandaan barang dan jasa rehabilitasi dan pembangunan BPP Maros Program P3TIP/FEATI TA. 2009. Maka pada hari Selasa, 26 Mei 2009 bertempat di Aula Badan Pelaksana Penyuluhan dan Ketahanan Pangan (BPP & KP) Kabupaten Maros, Panitia Pengadaan Barang dan Jasa pada Program FEATI Kabupaten Maros telah melaksanakan pembukaan surat penawaran pengadaan jasa konstruksi Pembangunan Gedung Balai Penyuluhan Pertanian (BPP) Kecamatan Tompobulu, Moncongloe, Camba, Turikale, dan Rehabilitasi Gedung Balai Penyuluhan Pertanian (BPP) Kecamatan Mandai, Bantimurung, Maros Baru dan Lau Kabupaten Maros bersumber dari anggaran Program FEATI Tahun Anggaran 2009.
Hasil Pembukaan Surat Penawaran, adalah sebagai berikut :
1.Sampai batas akhir pemasukan penawaran tangal, 26 Mei 2009, Pukul 10,00 Wita, Penyedia Barang/Jasa yang memasukkan dokumen penawaran sebanyak 7 (tujuh) perusahaan.
2.Pada saat pembukaan penawaran, ternyata dari 7 (tujuh) penawaran tersebut, dinyatakan lengkap dan tidak ada penawaran yang dinyatakan tidak lengkap.
3.Penyedia Barang/Jasa yang mengundurkan diri tidak ada.
Adapun perusahaan yang memasukkan penawaran adalah sebagai berikut :
1.PT. Kriyavista Raksatama
2.PT. Wira Karsa Konstruksi
3.PT. Tiara Teknik Corporation
4.PT. Multi Engka Utama
5.PT. Wahida Persada
6.PT. Dyan Nugraha Saotanre
7.PT. Karya Sinar Cipta
Menurut Ketua Panitia Tim Pengadaan barang dan Jasa P3TIP/FEATI Kab. Maros Ir. Rohani Asadi yang didampingi oleh Sekretaris Panitia Pengadaan M. Askin Wahab, SP mengatakan bahwa evaluasi dan penentuan pemenang akan diproses lebih lanjut ke FEATI Pusat di Jakarta dengan mendapat persetujuan dari pihak Bank Dunia sebagai pemberi bantuan. Muhah - mudahan proses tender ini dapat berjalan dengan lancar hingga adanya penentuan pemenang. Demikian harapan dari panitia lelang FEATI/P3TIP Kab. Maros

Tidak ada komentar: